KIT - Sarana Alat Peraga Pendidikan Sekolah

KIT - Alat Peraga Pendidikan Sekolah
 
Kit modular ini dapat digunakan untuk mempelajari konsep dasar sains untuk tingkat sekolah dasar. Terdiri atas alat-alat yang didesain secara presisi untuk memudahkan merangkai percobaan dan keberhasilan mendapat hasil percobaan. Disertai buku petunjuk yang berisi cara merangkai alat dan langkah-langkah percobaan untuk melaksanakan praktikum dengan tahapan-tahapan yang benar. 100 macam komponen lebih, dikemas dalam kotak plastik korugasi dengan wadah dudukan yang dibentuk sesuai dengan bentuk alat. Kit ini yang dapat dipergunakan untuk melakukan bermacam-macam percobaan seperti: Pesawat sederhana, Cahaya, Alat optik, Listrik dan Magnet, dan lainnya.
Kode Produk KPD-IPA-006
Nama Barang KIT IPA SD
Harga Rp. 1.899.000
Ketersediaan Barang
Tersedia
Dirancang untuk membantu siswa SMP dalam memahami prinsip-prinsip hidrostatika dan panas melalui pengamatan yang menarik sesuai dengan Sekolah Standar Nasional. Komponen dirancang secara presisi untuk memudahkan dalam perakitannya dalam suatu percobaan, dan dapat menghasilkan hasil percobaan yang sesuai dengan apa yang seharusnya terjadi. Berisi 51 jenis komponen dikemas dalam wadah plastik bergelombang berukuran 61 x 26 x 17 cm, dengan wadah prabentuk. Berat kemasan 3.1 kg. Set kit ini dapat digunakan untuk melakukan percobaan dan pengamatan topik umum seperti: Karakteristik zat, Pengukuran panas, Pemuaian zat, Konduksi panas, Prinsip kerja dongkrak hidrolik, dan lain-lainnya.
Kode Produk KFS-KHP-001
Nama Barang Kit Hidrostatika dan Panas SMP
Harga Rp. 3.140.000
Ketersediaan Barang
Tersedia
Dirancang untuk membantu siswa SMP dalam memahami prinsip-prinsip mekanika melalui pengamatan yang menarik sesuai dengan Sekolah Standar Nasional. Komponen dirancang secara presisi untuk memudahkan dalam perakitannya dalam suatu percobaan, dan dapat menghasilkan hasil percobaan yang sesuai dengan apa yang seharusnya terjadi. Berisi 58 jenis komponen dikemas dalam wadah plastik bergelombang berukuran 61 x 26 x 17 cm, dengan wadah prabentuk. Berat kemasan 5 kg. Set kit ini dapat digunakan untuk melakukan percobaan dan pengamatan topik umum seperti: Pesawat sederhana, Prisnsip gerak, Prinsip gelombang, Prinsip bunyi, Sistem tata-surya, dan lain-lainnya.
Kode Produk KFS-KMK-002
Nama Barang KIT Mekanika SMP
Harga Rp. 3.750.000
Ketersediaan Barang
Tersedia
Dirancang untuk membantu siswa SMP dalam memahami prinsip-prinsip optika melalui pengamatan yang menarik sesuai dengan Sekolah Standar Nasional. Komponen dirancang secara presisi untuk memudahkan perakitannya dalam suatu percobaan, dan mendapatkan hasil percobaan yang sesuai dengan apa yang seharusnya terjadi. Berisi 36 jenis komponen dikemas dalam wadah plastik bergelombang berukuran 61 x 26 x 17 cm, dengan wadah prabentuk. Berat kemasan 3.2 kg. Set kit ini dapat digunakan untuk melakukan percobaan dan pengamatan topik umum seperti: Perambatan cahaya, Pemantulan, Pembiasan, Warna, Alat-alat optik, dan lain-lainnya.
Kode Produk KFS-KOT-003
Nama Barang KIT Optika SMP
Harga Rp. 1.350.000
Ketersediaan Barang
Tersedia
Dirancang untuk membantu siswa SMP dalam memahami prinsip-prinsip listrik dan magnet melalui pengamatan yang menarik sesuai dengan Sekolah Standar Nasional. Komponen dirancang secara presisi untuk memudahkan perakitannya dalam suatu percobaan, dan mendapatkan hasil percobaan yang sesuai dengan apa yang seharusnya terjadi. Berisi 80 jenis komponen dikemas dalam wadah plastik bergelombang berukuran 61 x 26 x 17 cm, dengan wadah prabentuk. Berat kemasan 4.7 kg. Set kit ini dapat digunakan untuk melakukan percobaan dan pengamatan topik umum seperti: Rangkaian listrik dasar, Hambatan listrik, Energi listrik, Magnet dan elektromagnet, dan lain-lainnya.
Kode Produk KFS-KLM-004
Nama Barang Kit Listrik dan Magnet SMP
Harga Rp. 3.400.000
Ketersediaan Barang
Tersedia
Dirancang untuk membantu siswa SMA dalam memahami prinsip-prinsip mekanika melalui pengamatan yang menarik. Komponen dirancang secara presisi untuk memudahkan perakitannya dalam suatu percobaan, dan mendapatkan hasil percobaan yang sesuai dengan apa yang seharusnya terjadi. Berisi 40 jenis komponen dikemas dalam wadah plastik bergelombang berukuran 61 x 26 x 17 cm, dengan wadah prabentuk. Berat kemasan 4.5 kg. Set kit ini dapat digunakan untuk melakukan percobaan dan pengamatan topik umum seperti: Pengukuran, Gaya, Percepatan, Hukum Hooke, dan lain-lainnya.
Kode Produk KFS-KMK-006
Nama Barang Kit Mekanika SMA
Harga Rp. 3.450.000
Ketersediaan Barang
Tersedia
Dirancang untuk membantu siswa SMA dalam memahami prinsip-prinsip optika melalui pengamatan yang menarik. Komponen dirancang secara presisi untuk memudahkan perakitannya dalam suatu percobaan, dan mendapatkan hasil percobaan yang sesuai dengan apa yang seharusnya terjadi. Berisi 26 jenis komponen dikemas dalam wadah plastik bergelombang berukuran 61 x 26 x 17 cm, dengan wadah prabentuk. Berat kemasan 3 kg. Set kit ini dapat digunakan untuk melakukan percobaan dan pengamatan topik umum seperti: Pemantulan cahaya, Refraksi cahaya, Penyebaran cahaya, Panas, dan lain-lainnya.
Kode Produk KFS-KOT-007
Nama Barang Kit Optika SMA
Harga Rp. 1.580.000
Ketersediaan Barang
Tersedia
Dirancang untuk membantu siswa SMA dalam memahami prinsip-prinsip listrik dan magnet melalui pengamatan yang menarik. Komponen dirancang secara presisi untuk memudahkan perakitannya dalam suatu percobaan, dan mendapatkan hasil percobaan yang sesuai dengan apa yang seharusnya terjadi. Berisi 50 jenis komponen dikemas dalam wadah plastik bergelombang berukuran 61 x 26 x 17 cm, dengan wadah prabentuk. Berat kemasan 4.5 kg. Set kit ini dapat digunakan untuk melakukan percobaan dan pengamatan topik umum seperti: Rangkaian kapasitor, Rangkaian resistor, Elktromagnet, Rangkaian transistor, dan lain-lainnya.
Kode Produk KFS-KLM-008
Nama Barang Kit Listrik dan Magnet SMA
Harga Rp. 2.640.000
Ketersediaan Barang
Tersedia

KIT - Sarana Peraga Pendidikan Sekolah
CV MARA MEDIA UTAMA

0 komentar:

Copyright © 2014 Sarana Alat Peraga Pendidikan Sekolah.